oleh

Nong Kabupaten Tangerang Jadi Model Promosi Kerajinan UMKM Pejuang Rupiah


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Sabita Ameira salah satu Nong Kabupaten Tangerang menjadi model iklan dalam rangka mempromosi kerajinan mantan Pekerja Migran Indonesia (PMI) Mekar Baru.

Mantan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang tergabung dalam Kelompok UMKM Pejuang Rupiah Mekar Baru membuat berbagai macam kerajinan, salah satunya tas yang terbuat dari tali kur

“Kita patut berbangga, para mantan PMI di Mekar Baru bisa produktif membuat kerajinan UMKM, oleh karena itu kami mendatangkan Nong Kabupaten untuk juga mempromosikan produknya,” ungkap Miftah Shuritho, S.STP, MM Camat Mekar Baru, Minggu (9/1/2022).

Sementara itu, Sabita Ameira Nong Kabupaten Tangerang yang hadir dalam sesi pemotoan produk UMKM PMI Mengatakan, kegiatan ini bagian dari bentuk dukungan untuk mempromosikan hasil kerajinan di wilayah Kabupaten Tangerang, Khususnya di Mekar Baru

“Ini salah satu dukungan nong kabupaten untuk mempromosikan kerajinan dan hasil karya warga lokal, sehingga nantinya bisa dikenal di kancah dunia” Ungkap nya. (len/02)

News Feed