oleh

Pemkab Tangerang Gelar Digital Payment Awards 2021


Kabupaten Tangerang, Fixsnews, – Pacu pelayanan transaksi keuangan yang cepat, tepat, efektif Dan efesien Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Digital Payment Awards 2021, Rabu malam (22/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Tim Percepatan Digitalisasi Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dipimpin Sekda Maesyal Rasyid Dan Kepala Bapenda Soma Atmaja yang telah mempersiapkan acara malam Penghargaan Digital Payment Awards ini dengan baik.

Dikatakan oleh Bupati seperti diamanatkan oleh Presiden Joko Widodo agar daerah membentuk Tim Percepatan Digitalisasi oleh Pemerintah Daerah. Pemerintah Kabupaten Tangerang langsung meresponnya dengan membentuk Tim Digitalisasi tersebut.

“Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda) Kabupaten Tangerang sejak beberapa tahun lalu sudah mempelopori sistim penerimaan daerah dengan sistim digitalisasi dan pembayaran non tunai dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan baik melalui e payment perbankkan maupun melalui aplikasi shopee dan bukalapak,” papar Bupati.

Sementara Sekda Moch Maesyal Rasyid meminta kepada OPD, BUMD Dan Swasta yang belum mendapat penghargaan untuk meningkatkan kinerjanya sehingga tahun depan dapat meraih penghargaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut pejabat yang mewakili Dirjen Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Perwakilan BI Banten, Direksi BJB Pusat, Danrem 052/Wkr, Forkominda, Alim Ulama, Kepala OPD, para camat dan undangan. (01)

News Feed