oleh

Pemkot Tangerang Raih 4 Penghargaan dalam TOP Digital Award 2021, Arief : Jadi Penyemangat Berikan Yang Terbaik

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id-Pemerintah Kota (Pemkot)Tangerang meraih empat penghargaan dalam ajang TOP Digital Award 2021, di dalamnya termasuk Top Digital Implementation 2021 dengan Level Stars 5 (LUAR BIASA) naik dari sebelumnya mendapatkan Level Stars 4. Penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah IT Works sebagai apresiasi atas pemanfaatan teknologi digital dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintahan dan pelayanan.

TOP DIGITAL Awards 2021 adalah penghargaan tingkat nasional yang diberikan kepada, Korporasi, Instansi Pemerintahan, dan Lembaga/Badan yang dinilai terbaik dalam menerapkan dan memanfaatkan solusi digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyampaikan apresiasinya atas raihan yang dicapai oleh Pemkot Tangerang serta menjadikan penghargaan tersebut sebagai bentuk komitmen pemerintah yang terus berupaya dalam menyajikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Capaian ini bisa menjadi penyemangat kami sebagai pemerintah untuk bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,” ucap Wali Kota usai acara yang berlangsung di Dian Ballroom, Hotel Rafles, Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Dalam kesempatannya, Arief menuturkan Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kominfo Kota Tangerang terus berupaya melakukan inovasi – inovasi dalam mengembangkan kualitas layanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan layanan berbasis teknologi digital.

“Penghargaan ini bukan sekedar menerima award, tapi kami jadikan sebagai ajang pembelajaran dalam meningkatkan Teknologi Informasi Komunikasi untuk kemajuan Kota Tangerang,” pungkas Arief

Sebagai informasi, empat penghargaan yang diraih Pemkot Tangerang dalam ajang TOP Digital Award 2021 di antaranya Top Digital Implementation 2021 # Level Stars 5 salah satunya dikarenakan memiliki solusi business, atau Implementasi TI / Teknologi digitalnya, atau ada pencapaian, yang layak dijadikan contoh atau direkomendasikan kepada perusahaan/ instansi lain, TOP Leader On Digital Implementation 2021 Untuk Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, TOP Digital On Smart City Implementation serta TOP CIO On Digital Implementation 2021 untuk Kepala Dinas Kominfo Mulyani.(ben)

 

News Feed