Perumda TB Kota Tangerang Buka Pendaftaran Calon Penyedia Layanan Terseleksi Untuk Kegiatan Konsultansi Pembangunan Sistem Manajemen

Tangerang, Fixsnews.co.id- Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022, Perusahaan Umum Daerah (Perumda)
Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang membuka seleksi daftar calon penyedia jasa untuk kegiatan konsultansi pembangunan sistem manajemen. Adapun kegiatan tersebut meliputi pembangunan sistem informasi kepegawaian, Manajemen inventori, dan manajemen pengaduan dan dashboard, dan GIS berbasis web.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang calon penyedia jasa yang sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, untuk ikut berpartisipasi dalam seleksi masuk daftar calon penyedia jasa terverifikasi yang akan ikut dalam Kegiatan Pengadaan di Perumda TB Kota Tangerang,” kata Direktur Utama Perumda TB Kota Tangerang H.Sumarya dalam surat pengumuman pendaftaran calon penyedia jasa terseleksi pada tanggal 9 Juni 2022.

Informasi lebih lanjut dan cara pendaftaran, dapat dilakukan melalui PORTAL PENGADAAN BUMD KOTA TANGERANG, alamat: https://bumd.tangerangkota.go.id, mulai 9 Juni 2022 hingga 17 Juni 2022. Untuk verifikasi pendaftaran tanggal 20 Juni 2022 hingga 22 Juni 2022 dan pengumuman short list lulus verifikasi tanggal 23 Juni 2022.

Berikut syarat kualifikasinya :

-Memiliki nomor induk berusaha (NIB).

-Memiliki ijin usaha (SIU usaha kecil atau non kecil)

-Memiliki akta pendirian perusahaan serta seluruh perubahannya.

-Memiliki nomor pokok pemilik pajak (NPWP).

-Memiliki status valid keterangan wajib pajak berdasarkan konfirmasi status wajib pajak dan menyampaikan laporan SPT tahunan tahun 2021.

-Mempunyai atau memiliki tempat usaha/ kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.

-Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) pembangunan sistem informasi manajemen PDAM dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir.

-Laporan keuangan yang sudah diaudit oleh kantor akuntan publik yang terdaftar (registrasi) di BPK.

-Memiliki SDM yang kompeten dan tetap dengan jumlah yang cukup dengan keahlian ; solution arschitect/ business analist, project manager, front end developer, back end developer, mobile developer, dan technical writer.(ADV)