Pj Wali Kota Nurdin Ajak Warga Berkontribusi pada Palestina dan Perdamaian Global

Tangerang,Fixsnews.co.id- Dalam upaya galang dukungan untuk warga Palestina, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyuarakan tekadnya untuk memberikan dukungan yang nyata dan berkelanjutan bagi Palestina. 

Hal tersebut, disampaikannya, pada acara galang dana yang digelar oleh Iluni 80 Bersatu Peduli Palestina yang berlangsung di Halaman Stadion Benteng Reborn, Minggu (7/7). 

Dalam arahannya, Pj Wali Kota Tangerang, menekankan pentingnya meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

“Jangan dilihat seberapa besar bantuan yang diberikan, tetapi ini menjadi bentuk semangat kepedulian dan solidaritas kita untuk menjaga isu kemanusiaan ini tetap relevan dan terus menjadi prioritas,” ungkap Dr. Nurdin. 

Dr. Nurdin, berharap, langkah-langkah ini tidak hanya akan menciptakan sejarah, tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi perdamaian global.

“Dalam semangat kebersamaan, mari kita terus berkontribusi, dari hari ini hingga cita-cita perdamaian tercapai,” ucapnya. 

Alumnus Universitas Indonesia ini, juga mengajak masyarakat, untuk berkontribusi dalam aksi nyata yang digelar oleh Iluni SMK 4 Kota Tangerang. 

“Saya berharap seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa mendukung kegiatan ini dengan memberikan sumbangsih terbaik bagi Palestina melalui iluni 80 ini,” pungkasnya. 

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota Tangerang, turut berkontribusi dengan lelang lukisan seharga Rp15 Juta dan juga meninjau lokasi UMKM di sekitar lokasi acara tersebut.(Awr)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan