PKM Fakultas Hukum Universitas Pamulang Sasar Karang Taruna


Kota Tangsel, Fixsnews ,- Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang sasar karang taruna di Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Kegiatan PKM tersebut telah berlangsung pada 6 Juni 2021, bertempat di sekretariat “Karang Taruna Rawajati” di Jalan Binawarga, RT003/007, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut Emilia Dewi Rosdiandari, Ketua Kelompok PKM mahasiswa Fakultas Hukum Pamulang, PKM itu sendiri
merupakan kewajiban bagian dari pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.
Melalui kegiatan PKM, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang bisa mengaplikasikan ilmu, dan pengalamannya demi kemajuan teknologi masyarakat.

Kelompok PKM mahasiswa Fakultas Hukum Pamulang itu diketuai oleh Emilia Dewi Rosdiandari dan empat anggota tim- Felli Eka Oktaviana, Rika Damayanti, Roni Widiana dan Syahreza Juliandoko.

Tim tersebut melakukan penyuluhan hukum dengan tema “Penyuluhan Terhadap Karang Taruna Desa tentang Penggunaan Internet yang bijak sesuai UU ITE”.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua RW dan pengurus serta anggota Karang Taruna Rawajati.

Ketua RW menyambut hangat diadakannya kegiatan PKM di tempat mereka, dengan tema yang bisa mengajak para masyarakat dan anak muda karang taruna untuk bisa menggunakan internet dengan baik dan bijak.

Sepanjang kegiatan PKM berlangsung mereka pun begitu semangat untuk bisa memahami pentingnya cara menggunakan internet dengan bijak. Dan membuka kesadaran generasi muda dalam penggunaan internet. Juga, bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat secara luas. (by/01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan