Sachrudin :Kolaborasi Jadi Kunci Perkuat Kerukunan Antar Umat Beragama di Kota Tangerang

Tangerang, Fixsnews.co.id- Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengatakan, membangun rasa toleransi antar umat beragama guna menciptakan lingkungan yang rukun, aman dan kondusif di Kota Tangerang yang heterogen ini tentu menjadi tugas dan kewajiban bagi seluruh masyarakat.

“Kolaborasi antar umat beragama memperkuat toleransi dan kerukunan ditengah masyarakat, ” kata Sachrudin dalam acara Pembinaan Kerukunan Beragama kepada Organisasi Keagamaan se-Kota Tangerang di Gedung MUI, Kota Tangerang, Selasa (8/11/22). 

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bagian Kesra Setda Kota Tangerang ini diikuti oleh para perwakilan dari seluruh organisasi keagamaan yang ada di Kota Tangerang. 

“Keberagaman kita ini selayaknya dijadikan pondasi untuk sama-sama membangun Kota Tangerang. Saya ucapkan terima kasih kepada semua bisa hidup berdampingan dengan rukun, maka hidup bermasyarakat kita bahagia,” tukas Sachrudin.

Kegiatan pembinaan kepada seluruh Organisasi Keagamaan ini diikuti sebanyak 150 peserta dan menghadirkan narasumber dari MUI pusat serta FKUB Provinsi Banten.(Awr)