Sekda Kabupaten Tangerang: Jabatan adalah Amanah Pimpinan

Tigaraksa, Fixsnews.co.id– Rotasi mutasi di suatu instansi di lingkup pemerintah merupakan kebutuhan organisasi perangkat daerah. Hal tersebut dikatakan Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat memimpin serah terima Jabatan Pimpinan Tinggi Administrator dan Pengawas di lingkungan Sekretariat Daerah di Ruang Rapat Wareng.

“Rotasi dan mutasi merupakan suatu kebutuhan organisasi. Di mana saja menjabat merupakan amanah dari pimpinan bahwasannya kita mampu melakukan tugas dan fungsinya,” ungkap Sekda, Senin (4/04/22).

Sekda juga menekankan bahwa tugas dan fungsi PNS merupakan pelayan masyarakat, terlebih dalam kondisi saat ini kebutuhan pelayanan masyarakat terus meningkat baik administrasi maupun kehadiran aparatur di tengah masyarakat.

“Kita sebagai aparatur terus melayani masyarakat, terlebih jabatan melekat dengan tugas dan fungsi sebagai abdi negara,” pinta Sekda.

Serah terima jabatan di lingkungan Sekretariat Daerah antara lain dilakukan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik yang sebelumnya dijabat oleh Cikwi R Inton, S.IP, M.Si diserahtrimakan kepada Drs H. Syafrudin, M.Si. Selanjutnya Cikwi R Inton, S.IP, M.Si mendapatkan amanah untuk menduduki jabatan baru sebagai Kadis Dukcapil.

Selain itu, Asisten Bidang administrasi Umum, Yani Sutisna, yang beberapa waktu lalu dilantik sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra menggantikan Heri Heryanto yang saat ini menjabat sebagai Asisten Bidang administrasi Umum Setda Kabupaten Tangerang.(Len)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan