Seleksi Direktur Utama dan Direktur Teknik Perumda Tirta Benteng Akan Dibuka, Ini Persyaratannya

Tangerang,Fixsnews.co.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam hal ini Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang mengumumkan, akan berlangsungnya Seleksi Terbuka Direktur Utama dan Direktur Teknik pada Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

Ketua Panitia Pelaksana, Herman Suwarman mengungkapkan, panitia seleksi membuka kesempatan secara terbuka untuk mengisi jabatan yang ada dengan berbagai ketentuan. Diantaranya, peserta diperbolehkan masyarakat umum atau pegawai atau pejabat di lingkungan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang yang memenuhi syarat.

Persyaratan umum, kata Herman diantaranya ialah warga negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani, memahami penyelenggaraan pemerintah daerah, manajemen perusahaan, memiliki pengetahuan yang memadai di bidang usaha perusahaan, pendidikan paling rendah S 1, berpengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpim tim.

“Selain itu, berusia paling rendah 35 tahun dan paling tinggi 55 tahun, tidak sedang atau pernah dihukum karena merugikan negara, menjalani sanksi pidana maupun menjadi pengurus partai politik,” ungkap Herman.

Dijelaskan Herman, tahapan seleksi diantaranya pendaftaran atau penerimaan berkas lamaran pada 2-5 Mei, seleksi adminsitrasi 2-5 Mei, pengumuman hasil seleksi administrasi 8 Mei, Uji kelayakan dan kepatuhan prestasi dan wawancara 10-12 Mei, pengumuman hasil seleksi UKK 17 Mei dan pengajuan nama calon kepada pejabat pembina pegawai 22 Mei.

“Perlu diketahui, jadwal kegiatan sewaktu-waktu dapat berubah dan akan diumumkan melalui website resmi Pemerintah Kota Tangerang www.tangerangkota.go.id. Semua informasi sepanjang seleksi berlangsung juga tertera dan dapat terus diupdate informasi perkembangannya melalui website tersebut,” kata Herman.(Awr)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan