Seven Coffe: Tempat Menikmati Kopi Yang Sebenarnya

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id ,-
Bagi penikmat kopi di wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya, sekarang ini tidak perlu jauh-jauh nyari tempat ngopi santai bareng keluarga, besti atau relasi.

Mulai Rabu (1/2)2023) kawasan Perumahan Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang telah di buka Seven Coffe. Tempat ngopi ini menyediakan berbagai macam racikan kopi Gayo yang terkenal harum dan nikmat.

“Selain kopi, kamu juga menyediakan berbagai macam minuman, cemilan hingga makanan berat seperti Fried Chicken yang tidak membuat kantong robek,” kata Cindy Natalia disela sela acara pembukaan Seven Coffe, Rabu (1/2/2023).

Dijelaskan juga oleh gadis tomboy jebolan jurusan Ilmu Politik, Fisip UPH ini. Seven Coffe ini merupakan impiannya sejak lama. Begitu lulus SMA, sekitar Tahun 2018 sebenarnya saya pingin buka usaha Coffeshop, tetapi keluarga melarang dan mengharuskan saya kuliah, “mo jadi apa lo kalau nggak sarjana,” kata keluarga. Akhirnya saya kuliah di UPH ambil jurusan Ilmu Politik sampai lulus S1.

‘Setamat dari UPH saya utarakan lagi keinginan untuk buka Coffeshop, dan Puji Tuhan dikabulkan dan didukung. Akhirnya dibantu Vanessa, saudara sepupu saya yang punya pengalaman sebagai Barista, kami mendirikan Seven Coffe ini,” terang Cindy didampingi Vanessa sepupunya yang juga jebolan S.1 Psikologi UPH.

Saat ditanya kenapa pilih bikin nama sendiri, Seven Coffe bukan ambil franchise Coffeshop yang sudah terkenal. Cindy berharap dengan nama Seven dan milik sendiri, kelak bila diridhoi Tuhan, Seven Coffe ini bisa berkembang Tujuh kali lipat, bahkan berlipat lipat dan memiliki cabang dimana mana.

Dan dijelaskan juga oleh putri bungsu keluarga Kusen ini, Seven Coffe akan jadi tempat makan minum keluarga, anak muda, orang tua bahkan semua kalangan.

“Untuk pencinta kopi asli Indonesia silahkan menikmati Kopi Karamel Brown sugar dan Kopi Gayo yang harum dengan aroma kuat kopi asli, racikan sepupu saya Vanessa,” kata Cindy berpromosi.

Hayo ajak keluarga, sahabat, rekan bisnis bahkan bestie kalian menikmati menu di Seven Coffe di Jalan Taman Cibodas Raya Blok B.2 No. 1 Rt 002, Rw. 010, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, dengan harga terjangkau yang tidak bikin kantong robek, ajak Cindy. (atm)