oleh

Silaturahmi Dengan Santri Raudhatul Falah, Humas Polres Serkot Berbagi Di Jumat Barokah


Kota Serang, Fixsnews ,- Personil Personil Sie Humas Polres Serkot Polda Banten implementasi program Kapolda Banten Pendekar Banten saba Ponpes Raudhatul Qur’an Kecamatan Kasemen Kota Serang, Jumat (7/1/2022).

Berbagi Di Jum’at Barokah sekaligus implementasikan program Kapolda Banten Pendekar Banten Saba Pesantren, Sie Humas Polres Serkot jalin silaturahmi dengan para santri dan pengurus Ponpes Raudhatul Qur’an.

Selain menjalin silaturahmi dengan para santri dan pengurus pondok pesantren Sie Humas Polres Serkot juga berbagi makanan sebanyak 100 (seratus) box makanan dibagikan kepada para santri.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kasie Humas AKP Iwan Sumantri mengatakan ” Dalam implementasikan program Kapolda Banten Pendekar Banten Saba Pesantren Humas Polres Serkot rutin setiap jumat sambangi pondok pesantren dan bagikan makanan kepada para santri ” kata AKP Iwan.

AKP Iwan menambahkan ” kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus ponpes Raudhatul Qur’an dan para santri sebagai bentuk rukun Ulama Umaro ” tambah AKP Iwan.

Sementara itu Ustad Abdullah selaku pengurus Ponpes mengatakan ” Saya dan para santri mengucapkan kepada personil Polres Serkot yang datang ke pondok kami dan berbagi di hari Jum’at ini ” kata Ustad Abdullah.(by/01)

News Feed