Terpilih Aklamasi Ir Hari Supriyadi Kembali Pimpinan PRSI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2026


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Ir Hari  Supriyadi terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua PRSI Kabupaten Tangerang dalam musyawarah cabang (Muscab) PRSI Kabupaten Tangerang yang digelar di sport club Citra Raya, Sabtu (6/8/2022).

Setelah menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepengurusannya Periode 2018-2022 dan diterima secara bulat. Dalam sidang pleno ke 3, Pimpinan Sidang langsung membuka pendaftaran calon Ketua. Karena hanya ada satu calon yaitu Ir Hari Supriyadi MM maka peserta Muscab sebanyak 26 utusan dan 3 pemilik klub renang akhirnya secara aklamasi memilih Ir Hari Supriyadi sebagai Ketua PRSI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2026.

Dalam kesempatan Muscab tersebut Ketua KONI Kabupaten Tangerang, H Komarudin meminta Ir Hari dengan kepengurusan yang baru dapat melanjutkan bahkan meningkatkan prestasi yang sudah ada.

“Kami berharap Ir Hari dengan kepengurusan yang baru dapat melanjutkan prestasi yang sudah diraihnya. Kami yakin cabor renang akan mendulang emas dalam Popvrov Banten 2022 mendatang dan Kabupaten Tangerang kembali juara umum,” kata H Komarudin.

Senada dengan H Komarudin, Kepala Dispora Kabupaten Tangerang, Dra Ratih Rahmawati MM yang diwakili H Jamal berharap kepemimpinan Ir Hari Supriyadi akan lebih baik lagi prestasinya. Jamal juga mengingatkan agar sesama pengurus terus berkomunikasi dengan baik.

” Perencanaan yang baik akan menghasilkan hasil yang baik. Komunikasi, dua arah dengan semangat motto Kabupaten Tangerang one team, one spirit one goal. Serta ikhtiar bersama jelang Porprov Banten dan Insya Allah kabupaten Tangerang juara umum lagi,” papar Jamal.

Ketua umum PRSI Provinsi Banten, Agus Sutisna MPd mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ir Hari Supriyadi sebagai Ketua PRSI Kabupaten Tangerang. Agus juga meminta pengurus baru dapat lebih solid dan kompak dalam meningkatkan prestasi renang sehingga melahirkan perenang nasional bahkan internasional.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Citra Raya Tangerang atas dukungan penuh dan suportnya kepada PRSI Kabupaten Tangerang dan provinsi Banten serta pengembangan olah raga renang di Kabupaten Tangerang dan provinsi Banten.

Sementara Ir Hari Supriyadi Ketua PRSI Kabupaten Tangerang terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin PRSI Kabupaten Tangerang Periode ke dua kalinya.

“Tidak mudah mewujudkan target dari KONI Kabupaten Tangerang, tetapi dengan kekompakan dan dukungan Dispora dan Pengprov PRSI Provinsi Banten Insya Allah target terwujud dapat terwujud,,” kata Hari optimis. (by/01).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan