Wali Kota Tangerang Ajak Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengajak guru untuk bersama tingkatkan kualitas pendidikan agar di Kota Tangerang memiliki kualitas pendidikan yang maju dalam mempersiapkan anak – anak menjadi generasi yang maju, kreatif, mandiri dan inovatif. Hal itu disampaikan saat membuka secara resmi kegiatan Diklat Calon Pengawas Sekolah dengan peserta yang merupakan guru dari jenjang TK hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri dan swasta di Kota Tangerang.

“Agar bisa mempersiapkan anak – anak di Kota Tangerang dalam menghadapi setiap tantangan,” ungkap Arief saat membuka acara yang berlangsung di Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bisnis dan Pariwisata, Jl. Raya Parung, Depok, Senin (25/10).

Melalui diklat, lanjut Arief, Pemkot mengharapkan adanya timbal balik dari setiap peserta yang mengikuti diklat yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang untuk berkontribusi dalam proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

“Khususnya di bidang pendidikan, karena setiap anak di kota Tangerang punya keunikan masing – masing,” pesannya.

Lebih lanjut Wali Kota menjabarkan tantangan pembelajaran di masa pandemi Covid-19 sangat tinggi, mengingat pembelajaran selama ini dilakukan secara daring dimana terdapat banyak tantangan dan juga hambatan yang dihadapi.

“Untuk itu, perlu perhatian dari seluruh unsur terlebih dari tenaga pengajar di Kota Tangerang,” pungkas Arief.(Pur)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan