BABINSA KORAMIL 1714-04/SINAK MELAKSANAKAN KEGIATAN MENGAJAR DI SDN INPRES 1 SINAK

‌Sinak- Dalam mndukung terselenggranya proses belajar mengajar di sekolah dimana tenaga pendidik/guru masih sangat terbatas,hal ini mendorong peran serta babinsa untuk berpartisipasi dalam mendukung terselenggaranya proses belajar mengajar di SDN Inpres 1 Sinak. Kamis (11/2/2021).

Pada kesempatan ini serda Joko Susilo sebagai Babinsa Koramil 1714-04/ Sinak memberikan materi mata pelajaran bahasa indonesia kepada siswa kelas 5 sebagai guru pengganti dimana guru mata pelajaran tersebut sementara tidak ada di tempat.

Siswa siswi sangat senang menerima pelajaran yg di berikan Babinsa 1714 -04 /Sinak dimana ini terlihat mereka sangat berantusias mengikuti pelajaran yang di berikan, Demikian juga dengan babinsa sangat bangga karena dapat membagi ilmu kepada siswa siswi SDN Inpres 1 Sinak ,semoga para siswa siswi dapat menuntut ilmu untuk menjadi anak yang pintar sebagai generasi penerus di masa yang akan datang dan dapat membanggakan orang tua sekaligus membawa nama baik sekolah serta nama baik Distrik Sinak.

Bapak Labene sebagai kepala sekolah serta guru lainya sangat berterimakasih atas dedikasi dan peranserta Babinsa 1714-04/ Sinak dalam mendukung terselenggaranya proses belajar mengajar di SDN Inpres 1 Sinak.(pen)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan