Dandim 0510/Tigaraksa Tinjau Lokasi Banjir Di Perumahan Permata Regency 2

Banten Raya170 views

Tigaraksa(FN) – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH meninjau Lokasi Banjir dan penyaluran air bersih di Perumahan Permata Regency 2 RW.07, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/02/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan, hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang sejak senin malam membuat sebagian kawasan banjir di pemukiman warga salah satunya di Perumahan Regency RW.07 terendam air karena curah hujan yang tinggi.

Dengan kondisi tersebut, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH terjun langsung mengecek lokasi banjir dan membantu warga mengisi penyaluran air bersih ke jerigen milik warga. Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan langsung keamanan masyarakat semoga hari ini banjirnya surut.

Dandim menginstruksikan kepada Babinsa, agar terus memonitor perkembangan situasi di wilayah binaannya supaya bisa memberikan bantuan secara cepat dan tanggap kepada masyarakat.#Pendim 0510/Trs.