oleh

Dihari Ulang Tahunya, H Mad Romli Salurkan 1000 Paket Sembako Ke Ponpes KH Abuya Uci Cilongok


Pasar Kemis, Fixsnews , — Di hari ulang tahun kelahirannya yang ke 48 pada Selasa (5/5/2020) Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli kunjungi Ponpes Aliatiqlaliyah Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Selasa (5/5/2020).

Pria yang pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini pada hari ulang tahunnya sengaja melakukan kunjungan ke Ponpes Aliatiqlaliyah milik Kiayi kharismatik KH Abuya Uci Turtusi di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis.

H Mad Romli langsung disambut guru besar Abuya Uci Turtusi. Kegiatan silaturami yang rutin dilaksanakan wakil bupati Tangerang ini, merupakan wujud kecintaannya teradap alim ulama, karena keberadaan ulama sebagai pewaris nabi untuk mensyiarkan agama Islam sebagai agama Rahmatallilalamin.

Sebagai rasa syukur atas ulang tahun kelahirannya ke 48, wakil bupati Tangerang memberikan bantuan 1000 paket sembako ke Ponpes Alistiqlaliyah Cilongok Pasar Kemis ini.

“Saya berharap dengan bertambahnya usia ke 48 tahun ini, semoga kami sekleuarga diberikan kesehatan dan kekuatan untuk senantiasa bersyukur dan banyak beribadah kepada Allah SWT,”terang H Mad Romli, Rabu (6/5/2020).

Dia mengatakan, di bulan suci Ramadhan tahun ini merupakan ujian terberat bagi seluruh warga Kabupaten Tangerang, karena pada tahun ini Indonesia dilanda wabah Covid 19, tentunya kita berharap dan berdo’a kepada Allah SWT agar dibulan suci ini, bencana ini akan segera berakhir.

“Kita berharap agar bulan yang suci ini seluruh wabah pandemi yang melanda dunia ini akan berakhir,” terang H Ombi, sapaan akrab H Mad Romli.

Diapun menghimbau agar tinggal dirumah, menghindari kerumunan, menjaga jarak aman, serta membiasakan mencuci tangan dengan sabun mandi dan air mengalir, dengan kita menjaga kesehatan tubuh, berolahga yang teratur, memakai masker, semoga mata rantai virus ini segera putus dan pademi Covid-19 segera berakhir,”tandasnya. (by/02)