Hadir di IBF 2022, PPPA Daarul Qur’an Terapkan Prokes Ketat

Fixsnews.co.id-PPPA Daarul Qur’an bersama Daarul Qur’an (Daqu) Grup hadir dalam gelaran Islamic Book Fair (IBF) ke-20 yang akan dilaksanakan pada 3-7 Agustus 2022 mendatang. Gerai Daarul Qur’an berlokasi di di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) dengan nomor stan 111-112. Gerai ini nantinya akan menyajikan beragam produk dari unit Pendidikan, Sosial, hingga Ekonomi milik Daqu Grup.

Kegiatan yang diadakan ditengah masa pandemi ini akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Sehingga pengunjung IBF, khususnya yang datang ke gerai Daqu Grup akan tetap merasa aman dan nyaman.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Bidang Promosi IBF 2022, Tatang Sundesta yang menyebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 terkait pelaksanaan pameran ini. Ia juga menyampaikan bahwa panitia telah memaparkan di hadapan perwakilan 14 instansi Pemerintah mengenai model pelaksanaan pameran yang sangat mengedepankan aspek keamanan dan keselamatan.

“Alhamdulillah IBF 2022 sudah mendapat rekomendasi dari Satgas Covid-19 dan dinyatakan dapat dilaksanakan sesuai jadwal asalkan dengan memperhatikan prokes yang ditetapkan,” ujar Tatang.

Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak agar IBF 2022 dapat berlangsung dengan baik. “Kami menyadari bahwa melaksanakan pameran dalam kondisi pandemi seperti ini membutuhkan penyesuaian. Karena itu panitia tidak sungkan bekerjasama dengan berbagai pihak agar IBF dapat berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ditetapkan,” katanya.

Ia kemudian berpesan kepada para calon pengunjung IBF 2022 untuk bekerja sama dengan mematuhi prokes agar keamanan dan kenyamanan kegiatan terwujud.

“Pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mengecek suhu tubuh sebelum memasuki arena pameran,” pungkasnya.(red)