Home / Banten Raya / Paguyuban SABER Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Paguyuban SABER Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kab. Tangerang,- Fixsnews ,- Paguyuban masyarakat Desa Saga Bersatu (SABER) membagikan sembako kepada 260 warga kurangmampu yang berada di Tiga Kejaroan diwilayahnya, yaitu Kp Kepuh, Kp Caringin dan Kp Pekong, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Minggu (17/5/2020).

Kepada wartawan Ketua Umum Paguyuban SABER, Suprianto mengatakan, ” kegiatan pembagian sembako ini semata mata untuk meringankan beban warga tidak mampu yang berada di wilayah Desa Saga, Kecamatan Balaraja, apalagi sekarang musim virus Corona-19.

“Mudah mudahan apa yang kami berikan bisa meringankan beban mereka. Kami dari paguyuban ini hanya bisa memberikan alakadarnya saja semoga bermanfaat,” terang Suprianto yang akrab dipanggil Bang Pri ini.

Ditempat yang sama Umyanah (55) salah satu warga yg mendapatkan bantuan dari SABER mengatakan, saya banyak berterimakasih kepada SABER yang sudah memberikan bantuan sembako buat kami.

“Semoga paguyuban ini diberkahi dan selalu dilindungi alloh SWT, sehingga kedepan terus memperhatikan masyarakat yg membutuhkan dan membantu masyarakat yang kurang mampu,” terang Umyanah. (by/02)

Check Also

Presiden Jokowi Targetkan Satu Juta Vaksinasi Per Hari pada Juli Mendatang

Kabupaten Tangerang, Fixsnews.co.id- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 …