Presiden FSPMI Resmi Membuka Rawilsus DPW FSPMI Banten

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id -Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz membuka secara resmi Rapat Wilayah Khusus (Rawilsus) Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Banten. Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang. Kamis (01/07/2021).

Rawilsus yang mengangkat tema “Kolektifitas Berkarakter Cerdas Militan, Menyongsong FSPMI 20 tahun Kedepan” dihadiri 50 tamu undangan, diantaranya Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz, Sekretaris Jendral FSPMI Sabillar Rosyad, Pengurus DPW FSPMI Provinsi Banten, Pengurus KC-PC dan Pilar FSPMI se-Banten.

Dalam sambutannya, Riden Hatam Aziz menyampaikan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) di FSPMI menempati posisi – posisi pengambil kebijakan dalam tatanan berbangsa dan Bernegara
Secara Konstitusional.

“Dalam rangka memperluas kemanfaatan organisasi untuk masyarakat bangsa, FSPMI harus berada dalam posisi pengambil kebijakan” Kata Riden.

Lanjutnya, Riden pun mengatakan perjuangan ke depan yang lebih besar dan panjang, penguatan ditingkatan Pimpinan Cabang dan Wilayah dalam singkronisasi gerakan, serta bersinergi dengan SP/SB lainnya di Banten dalam memperjuangkan isu-isu yang sama.

“Proses perjuangan ke depannya semakin besar, perlu dilakukan penguatan-penguatan ditingkatan Pimpinan Cabang hingga Wilayah dalam mensinkronisasikan setiap pergerakan.” Ucap Riden.

Ia pun menambahkan, setiap perjuangan harus saling bersinergi dengan SP/SB, Aliansi Buruh lainnya yang ada di Banten, untuk sama-sama memperjuangkan isu-isu yang sama.

Diakhir sambutannya, Presiden FSPMI Riden Hatam Aziz secara resmi membuka Rapat Wilayah Khusus DPW FSPMI Provinsi Banten.(Mg2/ben)