oleh

Program Jaksa Sahabat Media Kejari Tangerang Diapresiasi Ketua PWI Kota Tangerang

Tangerang, Fixsnews.co.id-
Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid mengapresiasi program jaksa sahabat media yang yang digagas Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang. Hal itu diungkapkan Abdul Majid pada launching program jaksa Sahabat media di Kantor Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (3/11/2022).

Menurut Abdul Majid, progam tersebut patut diapresiasi oleh wartawan yang liputannya ada di Kejaksaan Negeri Tangerang.

“Dengan program Jaksa Sahabat Media ini diharapkan media atau wartawan akan lebih mudah mendapatkan akses informasi yang dibutuhkan untuk melengkapi berita atau kasus hukum yang sedang ditangani Kejaksaan, ” kata Majid.

Sementara Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Kota Tangerang Raden Bayu Probo Sutopo menjelaskan program Jaksa Sahabat Media bertujuan agar terjadi sinergitas antara Kejaksaan dengan insan media sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang akurat. Kita membutuhkan peran media yakni, menyebarkan informasi kepada masyarakat guna mendukung berbagi program dan kegiatan Kejari Kota Tangerang untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat Indonesia,” jelasnya.

Dikatakan juga oleh Bayu yang selain sebagai Kasi Intel dirinya bertugas sebagai penerangan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. Dengan adanya program Jaksa Sahabat Media ini diharapkan tidak ada lagi keluhan sulit mendapatkan informasi atau konfirmasi di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

“Dengan sinergitas Kejaksaan dan wartawan dengan masing masing fungsinya ini kita dapat berperan aktif dalam pembangunan yang dilakukan di Kota Tangerang, ” terang Bayu.(ben)