Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid-19, Lurah Bukit Duri Bagikan Masker Bersama BIN


Jakarta Selatan, Fixsnews – Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid-19, Lurah Bukit Duri bersama Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan pembagian masker berlogo _Velox Et Exactus_ serta pembagian poster dalam rangka pencegahan Covid-19. Pembagian masker dilakukan di empat wilayah di DKI Jakarta (Kelurahan Jagakarsa, Kalibata, Kelurahan Bukit Duri, dan Cilandak), Minggu (26/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Achmad Syarief, Lurah Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, berpesan kepada masyarakat agar mematuhi protap Covid-19, dengan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun / _hand sanitizer,_ jaga jarak diluar, tidak pulang kampung, kemudian melaksanakan ibadah wajib dan sunah dirumah bersama keluarga.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan semua itu bisa menjauhkan Covid-19 dari negara kita semua, demi kesehatan kita bersama,” ucap Achmad.

Di Jagakarsa perwakilan masyarakat H. Dzainuri, Tokoh Masyarakat Jagakarsa, mengatakan “terima kasih telah memberikan masker kepada masyarakat Jagakarsa, semoga masker ini dapat bermanfaat bagi kita semua”, pungkasnya. Tidak hanya itu Septian, Tokoh Pemuda Jagakarsa, juga menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian bantuan maskernya.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat berguna bagi masyarakat sekitar, dan Covid-19 dapat cepat selesai di Indonesia”, ujar Septian. (*/02)