Camat Sepatan Resmikan Taman Kita Desa Sarakan

TANGERANG, Fixsnews.co.id- Camat Sepatan H. Mohamad Supriyatna meresmikan Taman Kita Desa Sarakan di depan Kantor Kepala Desa Sarakan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Kamis (26/01/2023).

Camat Sepatan mengapresiasi atas pembangunan Taman Kita yang berada di Desa Sarakan. Ia menyebut, ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di wilayah tersebut telah dibuka untuk umum khususnya anak-anak.

“Dengan berbagai fasilitas yang ada, taman kita akan menjadi kawasan wisata edukasi terpadu sekaligus sebagai wisata keluarga berbagai kalangan masyarakat.” ujarnya saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan, dibangunnya Taman Kita Desa Sarakan adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap warga khususnya anak-anak untuk dapat bermain dan juga belajar. Yang dimana selain dilengkapi dengan fasilitas sarana bermain dan olah raga dan rekreasi keluarga, pada taman ini juga terdapat rumah baca untuk meningkatkan literasi minat baca masyarakat.

“Taman Kita ini juga dilengkapi dengan taman baca anak, dengan harapan nantinya dapat menjadi salah satu wahana bagi generasi penerus untuk tumbuh berkembang menjadi insan yang berkualitas,” lanjutnya.

Setelah melakukan persemian, Camat Sepatan dan juga Kepala Desa Sarakan, Halimi juga mencoba bermain sarana olah raga yang ada di tempat tersebut. Camat juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga dan merawat bersama keberadaan taman tersebut.

“Taman ini silahkan dimanfaatkan untuk kegiatan yang positif. Warga khususnya yang ada di Desa Sarakan juga harus ikut serta menjaga dan merawat taman ini,” pungkasnya.(Len)