oleh

Gandeng DKM Masjid Al Ahmad Pemkab Tangerang Khitankan 55 Anak

Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menghadiri kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan Dewan Kemakmuran Masjid Agung Al Amjad. Jumat, (31/12/2021).

Sekda Moch. Maesyal Rasyid mengatakan khitanan massal tersebut merupakan kerjasama Pemkab Tangerang dengan DKM Al Amjad untuk membantu anak-anak dalam memenuhi aspek kesehatan, sekaligus juga aspek religiusnya.

“Inilah bukti nyata Pemkab dalam mendukung kegiatan keagamaan. Bersama DKM pun, kami juga akan melakukan zikir bersama di malam tahun baru,” ungkap Sekda Maesyal Rasyid.

Kegiatan tersebut diikuti 55 anak dari beberapa kecamatan. Selain sunatan massal secara gratis, mereka juga mendapatkan bingkisan.

“Kegiatan ini agar terus dilakukan secara rutin dalam rangka membantu keluarga yang belum mampu,” kata Sekda.

Ketua DKM Masjid Agung Al-Amjad KH. Uwes Nawawi menambahkan selain khitanan massal, malam tahun baru juga akan mengadakan zikir bersama 50 orang pemuda Masjid Al Amjad dan DKM masjid. Dia berharap semoga dalam menghadapi tahun baru bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang di malam tahun baru kita berzikir, bershalawat. Semoga kita bisa menambah keimanan dan ketaqwaan,” ucap Uwes Nawawi yang juga Ketua MUI Kabupaten Tangerang. (wan/01)

News Feed