oleh

Jaring Aspirasi dan Jaga Kesatuan, DPC PPP Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Dan Temu Kader

H. Didin Thohirudin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Tangerang. Foto WA.
Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Para kader PPP Kabupaten Tangerang dan para sesepuh partai baik yang ada di pesantren dan majlis taklim serta para simpatisan PPP diharap mampu menyerap aspirasi masyarakat dan tetap menjaga soliditas ditengah tantangan dan dinamika masyarakat.

“Semangat membangun dan menyerap aspirasi masyarakat khususnya konstituen PPP di wilayah tetap harus terjalin, karena akan menjadi masukan kerja kader,” kata H. Didin Thohirudin Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Tangerang, Cikokol, Rabu (22/12/2021) usai rapat temu kader dan pengurus di kantor DPC PPP Kabupaten Tangerang.

Dia juga mengatakan kepada Fixnews, bahwa rapat intern PPP disini sebagai menjaga soliditas pengurus dan para kader partai dalam membangun ukhuwah baik kerja kader, para pengurus cabang dan anak cabang serta simpatisan PPP yang ada ditengah masyarakat.

Sebagai gambaran PPP Kabupaten Tangerang pada perhelatan Pemilu Pileg 2019 mendapat enam kursi di DPRD Kabupaten Tangerang. Ditengah luas 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Menurutnya pencapaian jumlah kursi DPRD wakilnya merupakan hasil dari 6 dapil saat Pemilu tahun 2019 lalu.

Didampingi para pengurus H. Didin T juga memaparkan rencana kedepan yaitu bahwa target lebih dari wakil yang ada sekarang walaupun Pileg 2024 masih lama, kita akan berjuang meraih kursi dewan dari yang ada sekarang,” kata H. Didin.

Apa yang diuraikan diatas diaminkan juga oleh H. Ubaidillah Ketua Pemenangan Pemilu 2019 lalu.

H. Didin Thohirudin adalah ketua terpilih DPC PPP Kab. Tangerang periode 2021 s/d 2026.
Rencana pengukuhan dia sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang rencananya akan dilaksanakan bersamaan harlah PPP pada 5 Januari 2022.

“Insya Allah nanti acaranya akan dilakukan di DPW PPP Prov. Banten,” kata Ubaedillah kepada Fixnews.

Ubed juga menambahkan bahwa PPP akan menjaring para kaum milineal yaitu para generasi penerus bangsa untuk mampu terlibat baik dlam kerja partai maipun tumbuh kembang dalam sosialita di masyarakat.

“Hal itu tentunya harus menjadi platform kader dan simpatisan menyikafi program kerja kedepan,” kata Ubaedillah mengakhiri perbincangan. (WA/01)

News Feed