Queen Zelo Bersama 42 Komunitas WAG Berbagi Takzil


Kota Tangerang, Fixsnews ,- Memasuki hari ke 15 bulan Ramadhan 1443 H, komunitas Whatsapp Group (WAG) se Jabotabek mengelar acara pembagian takjil gratis bersama 42 group, yang berlokasi di Merza Cafe Jalan Raya Joglo, Minggu (17/4/2022).

Acara yang dikomandoi Grup Queen Zelo ini berlangsung penuh persahabatan antar anggota group.

Ketua panitia penyelenggara Mak Moy saat di wawancarai awak media, mengatakan, “saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan teman teman dari berbagai group yang sangat luar biasa. Acara ini sudah, dilaksanakan dua tahun berturut-turut pada tahun pertama diikuti 18 Group, dan untuk tahun ini sangat signifikan jumlah peserta menjadi 42 Group.”

Alhamdulillah pada kegiatan pembagian takzil gratis hari lebih dari 3.000 paket takzil hasil urunan dari 42 group itu kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan Ciledug Raya dan Jalan Joglo Raya.

“Insya Allah dalam kebersamaan ini untuk kedepannya kita lebih kompak lagi, kita sama sama berbagi, kepada masyarakat yang akan berbuka puasa,” kata Mak Moy lagi.

Sementara Mpok Rifa, ketua group WAG Bersama Untuk Maju (BUM) mengaku gembira dan bersyukur bisa berpartisipasi kembali dalam kegiatan pembagian takzil pada Ramadan kali tahun ini.

“Ini untuk kedua kali group BUM ikut pembagian takzil gratis yang dikoirdinir group Queen Zelo. Ini adalah bentuk amal ibadah kita dibulan yang penuh barokah. Insya Allah group BUM bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan sosial lainnya, ” tutur Rifa yang didampingi beberapa anggotanya bersemangat. (wan/01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan