Home / Berita Utama / Didukung CSR PTBA, Ikatan Bujang Gadis Tanjung Enim Peduli Covid-19, Berbagi Sembako

Didukung CSR PTBA, Ikatan Bujang Gadis Tanjung Enim Peduli Covid-19, Berbagi Sembako

Ikatan Bujang Gadis Tanjung Enim didukung CSR PTBA melakukan kegiatan sosial ditengah pandemi Covid-19, dan menjelang perayaan Idul Adha 1441H, dengan berbagi sembako kepada warga yang tidak mampu, yang dilakukan pada hari minggu (26/07/2020).

Mereka membagikan 50 paket sembako, yang isinya 5 kg beras, 1kg gandum, 1 kg gula, 1 kg minyak,10 bungkus mie instan, 1 bungkus biskuit, diberikan kepada warga secara langsung di sejumlah wilayah di Tanjung Enim.

Seperti diketahui, Ikatan Bujang Gadis Tanjung Enim merupakan wadah daripada para finalis pemilihan Bujang Gadis Tanjung Enim, yang untuk perdana kalinya terpilih sebagai Bujang Tanjung Enim adalah Hilman Zaydan Saputra, dan sebagai Gadis Tanjung Enim nya adalah Catherine Sanjaya Panji Putri.

Pembina Ikatan Bujang gadis Tanjung Enim, Mustofa Mahyi didampingi Ketua Ikatan Bujang Gadis Tanjung Enim 2020, yang juga sebagai Gadis Tanjung Enim 2020, serta  finalis Bujang Gadis Tanjung Enim 2020, Sebastian Veron, ketika berkunjung ke kantor MerenimPost (mp),kamis (30/07) menyampaikan Ikatan Bujang Gadis Tanjung Enim ini dibentuk supaya mereka ada aktivitas,
dan menunjukkan eksistensi mereka.

“Ya, setelah mereka terpilih, tetap ada aktivitas. Jangan sampai setelah terpilih, mereka vakum.Sebagai icon duta Tanjung Enim, tentu mereka harus mampu menularkan energi positif kepada teman-teman dan generasi muda Tanjung Enim, untuk membangun mental dengan rasa memiliki Tanjung Enim, dan berkepribadian positif. Untuk itu, kita terus membina mereka,” ujar Mustofa.

Sebagai Gadis Tanjung Enim 2020, Catherine tentu akan menjaga dirinya untuk menjadi pelopor penggerak Tanjung Enim, dengan tindakan positif dalam kesehariannya.Mahasiswi Yogja ini juga menyampaikan, sebelum kegiatan ini, dia bersama teman teman Ikatan Bujang Gadis Tanjung Enim Angkatan I dilibatkan oleh pihak PTBA dalam kegiatan bazaar, dan penyambut tamu acara HUT PTBA tahun 2020.

“Selain itu, dalam bulan puasa lalu, kita mengadakan kegiatan berbagi takjil secara mandiri.Dan, pembuatan iklan Covid-19 oleh pihak PTBA. Kami ingin berbuat positif untuk Tanjung Enim,mohon dukungan semua pihak, terlebih pihak PTBA,” ujarnya sambil berharap.(mp)

(merenimpost)

Check Also

PLN Siap Amankan Pasokan Listrik STQ Nasional XXVI di Maluku Utara

Maluku, Fixsnews.co.id-Tidak hanya gelaran PON XX di Papua, PT PLN (Persero) siap mengamankan pasokan kelistrikan …