ACT Kunjungi PWI Tangsel, Berkolaborasi Dalam Hal Kemanusiaan

Tangsel, Fixsnews.co.id- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangsel. Kamis (11/03/2021).

Suriadi selaku Branch Manager ACT mengatakan, kunjungannya ke PWI Tangsel bukan hanya sekedar silahturahmi namun juga dalam penguatan kerjasama kedua lembaga. Menurutnya, ACT yang merupakan organisasi kemanusian menganggap penting bekerjasama dengan PWI Tangsel, terutama dalam hal informasi dan publikasi.

“Selain melakukan kunjungan silahturahmi kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat jaringan kelembagaan diantara dua organisasi sekaligus menguatkan kembali visi serta ikhtiar kita dalam berbagai isu kemanusiaan. Terutama untuk memperluas publikasi oleh kawan-kawan di PWI Tangsel,” ungkapnya.

Silahturahmi yang juga dihadiri Wakil Ketua PWI Tangsel Hari. W, yang akrab disapa Kibo mengungkapkan, kunjungan silahturahmi dalam hal ini lebih kepada 
mengoptimalkan kinerja kedua organisasi ACT  dan PWI Tangsel demi kemanusiaan dan manfaat bagi masyarakat luas.

“Hari ini, dalam kunjungan silahtirahmi kita lebih membicarakan untuk melakukan kerjasama dan merumuskan strategi dalam meningkatkan kinerja kedua organisasi terutama dalam hal kemanusian,” terang Hari W. 

Hal senada juga diungkapkan oleh sekretaris PWI Tangsel Idral Mahdi, ia menambahkan kunjungan silahturahmi tersebut akan ditindaklanjuti oleh bagian kerjasama kelembagaan. 

“Kunjungan ini akan kita lanjutkan ke bidang kerjasama antar lembaga yang ada di PWI Tangsel, ia berharap PWI Tangsel akan dapat berkolaborasi optimal bersama ACT untuk menghadirkan berbagai program kemanusiaan untuk masyarakat luas.

”Kita sangat senang atas kunjungan  ACT Tangsel dan kawan-kawan ACT, saya mewakili rekan rekan jajaran PWI Tangsel berterimakasih dalam kunjungan ini, dan kita akan tindak lanjuti untuk berkolaborasi, kami berharap gerakan ini dapat lebih optimal menjadi solusi sekaligus jembatan untuk mengatasi isu sosial kemasyarakatan yang ada di Tangsel demi kemanusiaan dan kemaslahatan hidup masyarakat yang lebih baik,” pungkasnya.(hms)