Wakil Wali Kota Tangerang Buka Turnamen Futsal Antar Madrasah

Tangerang,Fixsnews.co.id- Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin menghadiri sekaligus membuka kegiatan Turnamen Futsal Tingkat Kelompok Kerja Madrasah (KKM) 3 Kementerian Agama Kota Tangerang di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Attaqwa, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Rabu (07/12/2022).

Dalam kesempatannya, Wakil Wali Kota berpesan kepada para siswa madrasah yang akan bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas agar dapat memperkuat ukhuwah islamiyah.

“Selamat bertanding dan jangan lupa untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, kalah menang dalam sebuah kompetisi adalah hal yang biasa jadi bukan soal kalah atau menang tapi soal menambah relasi dan pertemanan.”

“Seperti tema kegiatannya, memperkuat ukhuwah islamiyah dengan tetap menjunjung sportivitas, junjung selalu sportivitas dan jaga terus kerukunan antar sesama siswa.” ujar Sachrudin.

Sachrudin menambahkan, kegiatan tersebut juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai sarana untuk mengembangkan minat dan bakat para siswa.

“Turnamen-turnamen seperti ini merupakan ajang silaturahmi yang dapat menjadi motivasi bagi anak didik khususnya yang memiliki minat dan bakat terpendam, yang harus kita dukung dan bantu untuk berkembang.”

“Juga tentunya dapat membantu memperkuat fisik dan mental para siswa.” imbuhnya.

Lebih lanjut, Wakil pun tak lupa memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen futsal antar madrasah tersebut dan berharap agar kegiatan tersebut dapat membawa dampak positif kepada para siswa yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Pembentukan aspek moral dan kesehatan inilah yang penting untuk generasi penerus guna mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang berdaya saing dan berakhlakul karimah.” tukas Sachrudin. (Awr)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan