Wakil Wali Kota Tangerang Tinjau Pembangunan Akses Jalan dan Drainase Kawasan Asrama Haji

Tangerang,Fixsnews.co.id- Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, meninjau proyek pembangunan sekaligus penataan kawasan Asrama Haji Kota Tangerang yang akan menjadi lokasi kepulangan dan penjemputan para jemaah haji khususnya bagi jemaah Kota Tangerang.

Dalam tinjauannya, Sachrudin, menyoroti kesiapan sarana dan prasarana serta fasilitas penunjang terutama aksesibilitas dan jalan sebagai salah satu faktor penting dalam mendukung kelancaran dan prosesi kepulangan jemaah haji.

“Harus dimonitor terus pekerjaannya, terutama proses penbangunan akses jalan dan juga kantong parkirnya agar nantinya tidak terjadi penumpukan kendaraan di sekitar lokasi penjemputan. Akses jalan ini harus dipercepat dan juga tempat parkirnya,”

“Akan kami tinjau setiap harinya sehingga bisa terlihat progres hariannya seperti apa dan jika ada kekurangan atau masalah bisa lebih cepat diatasi dan ditangani,” tutur Wakil Wali Kota Tangerang di lokasi pembangunan, Selasa, (23/05).

Selain akses jalan, Sachrudin, juga memonitor langsung proses penataan drainase di kawasan Asrama Haji yang lokasinya berdekatan dengan kawasan Danau Cipondoh.

“Saya kira normalisasi ini sangat penting agar nantinya aliran air yang menuju ke Danau Cipondoh ini tidak terhambat dan tidak menimbulkan genangan, sehingga akses jalan yang nanti dibangun bisa terjaga dan tidak cepat rusak,” imbuhnya.

Di sela-sela tinjauannya, Sachrudin, juga menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat di sekitar lokasi proyek dan berpesan agar masyarakat dapat senantiasa menjaga dan merawat lingkungan di sekitar pemukimannya.

“Tolong dijaga dan dirawat, terutama kebersihannya. Karena kalau udah beres, insyaAllah bisa berdampak ekonomi buat warga sekitar sini,” pesan Sachrudin.(Awr)