Wali Kota Tangerang : Bangun Optimisme Pemuda untuk Kota Tangerang Lebih Maju

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Wali Kota Tangerang H. Arief Wismansyah hadir didampingi wakilnya H. Sachrudin mengucapkan selamat dan sukses kepada DPD KNPI Kota Tangerang atas dilantiknya kepengurusan yang baru.

“Sesuai dengan taglinenya KNPI, Pemuda Optimis Bersatu semoga dapat menumbuhkan semangat untuk kita semua dengan optimisme membangun Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” ucap Arief saat menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang periode 2021-2024 di Gedung KNPI Kota Tangerang, Rabu (9/2/22).

arief mengatakan bahwa pandemi Covid-19 sudah memasuki gelombang ketiga, dirinya meminta para pemuda dapat membantu pemerintah dalam mengentaskan pandemi yang masih melanda.

“Gerakkan pemuda – pemuda di Kota Tangerang untuk membantu mensosialisasikan kemasyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan, ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi agar pandemi ini bisa segera berlalu,” pinta Arief.

Arief juga berharap, pemuda KNPI Kota Tangerang tidak hanya baik dalam berorganisasi akan tetapi juga sukses dalam berkarir.

“Saya harap tidak hanya berorganisasi tapi juga bisa menjadi pengusaha sukses sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat untuk kemajuan Kota Tangerang yang kita cintai,” harap Arief.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Yudis menerangkan tagline “Pemuda Optimis Bersatu” bahwa pemuda harus lebih maju menghadapi era digital, optimis bangkit dari pandemi dan bangkit secara ekonomi serta pendidikan dan pemuda harus bersatu untuk menjawab tantangan jaman.

“Pelantikan pengurus DPD KNPI berjumlah 123 orang, harapannya kedepan pemuda KNPI bisa lebih solid, dapat menjawab segala tantangan dan terus bersinergi bersama pemerintah dan jajaran samping,” tutup Ketua DPD KNPI Kota Tangerang.(SS)