oleh

Babinsa Kelurahan Koang Jaya Imbau Prokes Cegah Penyebaran Covid-19


Kota Tangerang, Fixsnews ,- Babinsa Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci, Pelda Dulhalim melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan membahas tentang Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman, Sabtu (29/12/2021) mengatakan, Babinsa Koang Jaya Koramil 01/Tgr Pelda Dulhalim Komsos untuk mengimbau kepada para masyarakat, agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Corona atau Covid-19.

“Memutus mata rantai Covid 19 dengan cara patuhi anjuran pemerintahan dengan Prokes di massa PPKM level 1 yang semuanya itu untuk keselamatan bersama, agar dapat terhindar dari wabah Covid 19,” ujar Danramil.

Sementara, Salah satu warga mengatakan, dimasa pandemi ini dan tetap melakukan Prokes yang menjadi solusi penanggulangan Covid 19.

“Saran dan masukan adalah bagi yang terkena dampak, agar cepat melaksanakan kebiasaan yang baru, menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” paparnya.(ded/01).

News Feed