Polres Cilegon Tingkatkan Operasi Yustisi Covid-19 di Pelabuhan ASDP Merak

CILEGON,Fixsnews.co.id-Dalam rangka menekan angka penyebaran covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon, Polsek Kp Merak meningkatkan kegiatan operasi yustisi Covid-19 di Areal Pelabuhan ASDP Merak, Selasa (17/11/2020).

Baca juga : Dianggap Lalai Jalankan Protokol Kesehatan, Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat Dicopot

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakili Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Pada rekan media Bahwa Polres Cilegon terus Melaksanakan Ops Yustis Covid 19 didaerah Hukum Polres Cilegon.

Sigit mengatakan, seperti yang dilaksanakan Polsek Kp Merak yang merupakan daerah hukum polseknya sering dilalui Masyarakat dari dalam dan luar Kota, maka dengan upaya mencegah peningkatan angka Covid 19, Polsek KP Merak rutin melakukan Operasi Yustisi Covid 19 dengan mengingatkan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan.

‘Himbauan dan teguran kepada masyarakat di Pelabuhan Merak maupun diluar pelabuhan Merak terus dilaksanakan, Masih banyaknya Masyarakat yang belum tepat menggunakan masker, Contohnya masker masih di tarok di Dagu, Maka kami akan Memberikan teguran dan Himbauan agar tetap menggunakan masker sesuai Proyokol Kesehatan,” Ujar Sigit.

Sigit Juga mengatakan bahwa Tak hanya mengingatkan penggunaan masker, di pintu-pintu Keluar kami juga laksanakan pengecekan Suhu tubuh, mengingatkan selalu mencuci tangan dan menghindari kerumunan sesuai Protokol Kesehatan Covid 19.(hms)