H. Iskandar Mirsad Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Tangerang Ke Partai Demokrat

Kabupaten Tangerang, Fixsnews.co.id ,-  Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2024 mulai ramai dan bermunculan di publik, khususnya Pilkada di Kabupaten Tangerang.

Mantan Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad.AK MM di pastikan akan ikut meramaikan bursa bakal calon Bupati Tangerang.

Nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat kabupaten Tangerang yang juga mantan Sekda Kabupaten Tangerang periode tahun 2013 – 2017 lalu sudah memiliki sepak terjang di bidang Pemerintahan kini.

Dirinya terdorong dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan seperti Tokoh Agama , Tokoh Organisasi Masyarakat, LSM , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda, para Seniman , Olah Raga , para Pedagang, Mahasiswa dan para Nelayan yang menginginkan dirinya untuk memimpin kabupaten Tangerang Kedepan.

Kami A, Satu BIM ( Barisan Iskandar Mirsad) berusaha untuk menjawab ke inginan dan kebutuhan warga Tangerang yang menginginkan kabupaten Tangerang lebih Kedepan baik di bidang infrastruktur, olahraga dan lainnya, hal ini di ungkapkan Hermansyah,S.Pd, selaku Juru bicara Tim pemenangan A,Satu Barisan Iskandar Mirsad ( A.SATU BIM ) Mirsad,AK. MM Senin 22 April 2024.

” Alhamdulillah, selain para tokoh yang berada di kabupaten Tangerang, banyak relawan bermunculan yang menginginkan H.Iskandar Mirsad,AK.MM untuk jadi Bupati Tangerang ,” ucapnya.

Bentuk keseriusan H.Iskandar Mirsad AK.MM, akan maju di Pilkada Kabupaten Tangerang, lanjut Hermansyah, dengan mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati Tangerang di sekretariat DPC Partai Demokrat, yang langsung di terima oleh ketua DPC dan tim penjaringan Partai Demokrat.

Sementara itu, H.Iskandar Mirsad,AK.MM mengutarakan kesiapan dirinya saat di wawancarai wartawan mengucapkan dirinya siap mencalonkan sebagai Bupati Tangerang di Pilkada serentak tahun ini.

” Insyaallah saya siap untuk memajukan kabupaten Tangerang, hal ini semua karena dorongan dari akar rumpun dan keinginan masyarakat Kabupaten Tangerang, mudah mudahan apa yang diinginkan bersama bisa terwujud,” terang H.Iskandar Mirsad.AK.MM.

Alhamdulillah, Team yang mengatas namakan Barisan H.Iskandar Mirsad, AK.MM atau Underbau dari Partai Demokrat siap totalitas untuk memenangkan dan menjadi Bupati Kabupaten Tangerang, untuk Periode 2024 – 2029.

”Mohon Doa dan dukungannya semoga apa yang diinginkan warga Kabupaten Tangerang bisa terwujud dan menjadi kebanggaan orang Kabupaten Tangerang,” ujar Iskandar Mirsad. (by/01)

 

Posting Terkait

Jangan Lewatkan