Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Gass Poll Cor Jalan

Bantul – Memasukin Bulan Suci Ramadhan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, Tidak kenal lelah kebut pekerjaan fisik agar cepat selesai agar pekerjaan tersebut cepat selesai. Tentunya semua ini adalah merupakan pengabdian TNI kepada warga Desa Gedongan tanpa dukungan dan kerja samanya dari warga setempat tidak menutup kemungkinan pekerjaan fisik ini tidak selesai tepat waktu, Berkat dukungan warga setempat insya Allah pekerjaan ini sukses dan tepat waktu. Selasa (12/03).

Hadirnya TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul, merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Bantul dengan langkah-langkah TNI manunggal membangun desa, Walaupun puasa, cuaca tidak menentu dan kurang bersahabat, TMMD Reg ke – 119 siap panas terik dan basah kuyup hujan bermandikan lumpur demi menyukseskan dan mempercepat sasaran pekerjaan fisik. Program utama TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul dalam prioritas infrastruktur penghubung jalan terus dilaksanakan bersama warga Kalurahan Muntuk dan Temuwuh.

Pekerjaan fisik TMMD terus dilakukan bersama masyarakat tetap semangat dalam melakukan pekerjaan, demi mempercepat dan menyukseskan pekerjaan fisik. Satgas TMMD ke 119 tidak mengenal waktu demi percepatan dan kesuksesan pekerjaan tepat waktu, Kami bersama masyarakat Gedongan terus melakukan percepatan agar pekerjaan fisik pengecoran jalan cepat rampung sehingga pekerjaan ini nantinya cepat selesai dan tepat waktu yang akhirnya mendapatkan kesuksesan dalam pekerjaan fisik tersebut.

“Harapannya dengan TMMD ke 119 ini, kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terjalin erat dan juga menjadikan satu hati perjuangan serta tetap terjalin dengan baik demi tegak dan jayanya NKRI umunya, Khususnya warga Kapanewon Dlingo”, Ungkap Serma Tri Gunawan, Bati Bakti.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan