Semarak HUT Kota Tangerang Ke-30, Kelurahan Sudimara Jaya Gelar Jalan Santai Sehat

Tangerang,Fixsnews.co.id- Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-30, Kelurahan Sudimara Jaya menggelar kegiatan jalan santai sehat bersama warga yang menyediakan doorprize bagi peserta, Minggu (26/2/2023). Kegiatan yang dipusatkan di Halaman kantor Kelurahan Sudimara Jaya dihadiri Lurah Sudimara Jaya,Lurah Firmansyah, S.E, Sekertaris Kelurahan Sudimara Jaya Mustopa Kamal, SIP, jajaran pengurus RT/RW se-Kelurahan Sudimara Jaya dan ratusan warga Sudimara Jaya.

Meskipun cuaca gerimis, ratusan warga tetap semangat dan terlihat mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 07:00 wib yang dimeriahkan artis Madun oseng (nyak kopsah).

Lurah Sudimara Jaya,Lurah Firmansyah, S.E mengapresiasi antusias warga yang mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Forum RT-RW Kelurahan Sudimara Jaya.

“Alhamdulillah, masyarakat tetap semangat mengikuti jalan santai sehat meskipun hujan gerimis. Terimakasih kepada warga Kelurahan Sudimara Jaya yang selalu kompak, guyub dan rukun dalam setiap kegiatan yang ada di lingkungan kita, ” kata Firmansyah.

Lanjutnya menerangkan, jalan santai sehat ini diselenggarakan agar seluruh masyarakat tak hanya sehat, namun juga merasakan kemeriahan HUT Kota Tangerang yang ke-30.

“Dirgahayu HUT Kota Tangerang yang ke-30, semoga semakin sukses, semakin jaya kedepannya. Di momentum HUT Kota Tangerang ini menjadi semangat buat kami kelurahan Sudimara Jaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya mengajak masyarakat untuk berkolaborasi membangun Kota Tangerang sehingga semakin nyaman, kondusif dan kedepannya semakin baik lagi,” kata Firmansyah.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Dr. H. Suripto., S.E, M.Ak., CSRS mengapresiasi semua pihak yang membantu sehingga kegiatan jalan sehat berjalan dengan sukses. Dirinya berharap dengan bertambahnya usia, Kota Tangerang semakin maju dalam pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Harapan kami dengan dilaksanakan kegiatan seperti Ini dapat mempererat silahturahmi diantara kami. Kami Mengucapkan Terimakasih Kepada warga dan seluruh Forkopimda yang turut hadir bersama Kami,” ujar suripto yang juga menjabat Ketua Forum RT-RW Kelurahan Sudimara Jaya.

Salah satu warga peserta jalan sehat, Gunadi mengaku senang dengan diselenggarakan kegiatan tersebut. Dirinya berharap kegiatan dapat dilaksanakan berkesinambungan.

“Dari awal saya mengetahui adanya kegiatan ini, saya sudah berkeinginan untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini menjadi momen untuk bertemu dengan teman – teman dan berolahraga bersama, ” ungkapnya.

Selain kegiatan jalan santai sehat, disediakan juga hiburan dangdutan, campur sari dan diakhir kegiatan juga dibagikan dengan berbagai macam hadiah doorprize yang disediakan panitia bagi peserta. (Ben)