Komunitas Syahdu Gelar Gathering di Cianjur


Kabupaten Cianjur, fixsnews ,- Gathering Komunitas atau Group Syahdu Tangerang yang digelar di Villa Pemandangan, Cimacan, Kabupaten Cianjur, Sabtu-Minggu (20-21Februari 2021) berlangsung meriah.

Menurut keterangan Bang Ade, Wakil Ketua Pengurus Syahdu, acara gathering merupakan salah satu program group syahdu dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan sesama anggota.

Acara gathering diisi dengan berbagai kegiatan hiburan yang bertujuan menghibur anggota dari beban pekerjaan sehari hari.

“Selain mempererat tali silahturahmi kegiatan gathering ini juga membuat fresh tubuh dan pikiran kita. Alhamdulillah walaupun sederhana kegiatan gathering ini berlangsung meriah,” ujar Bang Ade.

Sementara H Yanto, Pembina Syahdu memuji rasa kekeluargaan yang tinggi yang terasa dalam acara gathering ini. Pembagian doorprize, tukar kado, joget balon dan dangdutan sangat meriah dan berkesan.

Dalam kesempatan itu H Yanto juga mengusulkan agar acara gathering seperti ini bisa dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Sebelum kembali kerumah masing masing kemeriahan acara gathering diakhiri dengan bersalam salaman setelah doa penutup yang dibawakan oleh H Rahman sebagai penasehat Syahdu. (wan/01)