Personel Lanud Adisutjipto Partisipasi TMMD Reguler ke-119 di Kabupaten Bantul

Yogyakarta. Lanud Adisutjipto. Darma bakti prajurit Lanud Adisutjipto telah selesai pada Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 TA 2024 yang ditandai dengan upacara penutupan di Lapangan Banjarharjo, Munthuk Dlingo, Rabu (20/3/2024)

Kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan sejak 1 bulan yang lalu tepatnya 20 Februari dan berakhir pada 20 Maret 2024 dengan tema ”Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah”.

Adapun kegiatan yang menjadi sasaran pokok dan telah dilaksanakan meliputi pembuatan jembatan, corblok jalan, Talud, Drainase, RTLH serta rehab Mushola. Sedangkan kegiatan non fisik antara lain penyuluhan wawasan kebangsaan, hukum dan Kamtibmas, peningkatan kapasitas pemberdayaan masyarakat, kesehatan dan narkoba.

Kegiatan Operasi TMMD reguler ke-119 ini melibatkan kurang lebih 250 orang terdiri dari TNI Matra AD, AL, dan AU, Polres Bantul, Brimob serta Tim Asisten/Penyuluh dan masyarakat.

@militer.udara
@pia_yasarini_adisutjipto
#dispenau
#puspentni
#kodiklatau
#lanudadisutjipto

@tni_angkatan_darat @pendam_4_diponegoro @korem072pmk @yonif_403wp
@kompikavaleri_2jrtr @birobermasdiy @pdpm_bantul @samsatbantul @dpmptsp.bantul @pemkabbantul @polresbantuldiy @inooryanti @dpmkbantul

Posting Terkait

Jangan Lewatkan