Sachrudin : Masa Depan Bangsa Berada Dipundak Pemuda

TANGERANG,Fixsnews.co.id- Pemuda adalah aset bangsa, masa depan bangsa ini berada dipundak generasi muda. Pemuda harus mempunyai semangat membangkitkan persatuan dan kesatuan bangsa. Sachrudin dihadapan para pemuda, Minggu (25/10/2020). Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin saat menghadiri rangkaian peringatan hari sumpah pemuda yang diselenggarakan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK – KNPI) Kota Tangerang di Gedung BLK Jalan Tangjung 2 RT 8/3, Kelurahan Cipondoh Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (25/10).

H. Sachrudin bersama Camat Cipondoh Rizal mengapresiasi DPK-KNPI Kecamatan Cipondoh yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Para pemuda diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama – sama membangun Kota Tangerang yang lebih baik dalam mensejahterakan masyarakat di tengah pandemi Covid19,” katanya.

“Bantu pemerintah dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan, agar pandemi ini segera berakhir,” tambah Sachrudin.

Pada kesempatan yang sama, Camat Cipondoh Rizal memaparkan rangkaian HSP yang ke – 92 Tahun ini. Diawali dengan kerja bakti dan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW. 03 Kp. dongkal bersama warga dan unsur kepemudaan.

“Untuk tanggal 28 oktober nanti akan dilakukan Istigosah, santunan anak yatim, training motivasi untuk para pemuda dan lainnya,” tukas Rizal.(ben)