oleh

133 Pejabat Fungsional Kota Tangerang Dilantik Secara Virtual

TANGERANG, Fixsnews.co.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengambil sumpah dan melantik pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang berjumlah sebanyak 133 orang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (09/11).

Dalam arahannya pada pelantikan tersebut, yang dilaksanakan secara virtual, Herman mengamanatkan agar seluruh pejabat yang dilantik mampu mengemban tugas, fungsi dan tanggung jawab yang telah diamanatkan.

“Dalam mengemban amanah ini bapak dan ibu sekalian mudah-mudahan dapat bertanggungjawab penuh dengan tugasnya,” ujarnya.

Untuk itu, Herman menegaskan kepada seluruh pegawai untuk bekerja cepat dan inovatif dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Sebagai pelayan kita harus bisa menciptakan terobosan dan inovasi yang cepat guna membantu masyarakat ditengah pandemi,” tutupnya.

Untuk diketahui, beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Lusia Prihatini Ekasari sebagai Perawat Ahli Pertama dan Faisyal Gunawan Arsayudha sebagai Perawat Anestesi Terampil.(hms)