TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul Wujudkan Mimpi Masyarakat Perdesaan

Bantul – Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul dan masyarakat sekitar terus kebut sasaran fisik TMMD di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul .

Kegiatan fisik Cor Blok jalan di Dusun Tangkil Sepanjang 400 M dan Di Dusun salam Sepanjang 600 M dengan lebar 3 M dan Tebal 12 CM hasil sementara telah mencapai 15 %. Program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul tersebut dikerjakan secara bergotong-royong oleh TNI dan masyarakat.

“Dengan program TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul kita berupaya membantu percepatan pembangunan daerah. Sehingga diharapkan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat luas. Serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kajoran,” terang Dan SSK.

Sementara itu salah satu anggota Satgas Sertu Sakimun saat ditemui di lokasi TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul mengatakan salut dengan masyarakat dalam bergotong-royong. Walaupun lokasi TMMD Reg 119 Kodim 0729 Bantul berada jauh dari pemukiman penduduk, namun warga tetap berbondong-bondong, bekerja berbaur dengan prajurit TNI untuk menyukseskan program TMMD tersebut.

“Tradisi gotong-royong di sini sangat luar biasa, ini dapat terlihat dari semangat masyarakat yang tak kenal lelah. Mereka punya mimpi mempunyai akses jalan yang bagus. TNI hadir di tengah-tengah mereka untuk mewujudkannya,” ujar Sertu Sakimun.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan