Apel Pagi Dansatgas TMMD Reguler Ke 119 Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P Sampaikan Pesan Penting

Bantul – Memasuki minggu ke empat sebelum melaksanakan Kegiatan, Satgas TMMD Reguler Ke-119 Dandim 0729 Bantul, Letkol Inf Muhidin, S.H. M.I.P melalui Dan SSK TMMD, Letda Inf Bayu Setiawan pimpin apel pagi kegiatan tersebut berlangsung Di Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. Senin (11/03).

Melalui Dan SSK, dalam apel tersebut “Dandim 0729 Bantul memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas dengan memperhatikan faktor keamanan.” Ujar Dan SSK.

“Selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 119 Dandim 0729 Bantul juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan semakin menipisnya waktu pelaksanaan tugas memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja dengan perhatikan protokol kesehatan.” jelasnya

Mengakhiri Kegiatan Apel tersebut Dan SSK meyakinkan kembali kegiatan pembangunan untuk masyarakat ini adalah bagian dari Ladang amal Ibadah semoga dengan bahu membahu bergotong royong bersama kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas, maka yang kita laksanakan ini berjalan lancar atas kerjasama anggota Kodim dan pemerintah Kecamatan, Kabupaten, unsur terkait dan masyarakat.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan