Home / Banten Raya / Bantu Warga Terdampak Covid -19, RW 15 Kelurahan Cikokol Serahkan 1.5 Ton Beras

Bantu Warga Terdampak Covid -19, RW 15 Kelurahan Cikokol Serahkan 1.5 Ton Beras


Kota Tangerang, Fixsnews ,- Bantu warga sekitarnya yang terdampak Pademi Covid-19, Ketua RW 15 Premier Park, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Sumbang 1.5 Ton Beras kepada Lurah Cikokol M. Zen, Rabu (22/4/2020).

Secara simbolis 300 kantung beras ukuran 5 kilogram tersebut diberikan Ketua RW 15 Thomas, Kepada Lurah Cikokol Muhammad Zen yang di saksikan oleh anggota DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan dan Para RW Kelurahan Cikokol.

Menurut Ketua RW 15 Perum Premier Park 2, Thomas, bantuan beras sebayak 1,5 Ton ini hasil dari swadaya warga masyarakat yang mampu untuk membantu warga yang terdampak ekonomi akibat penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas dampaknya.

“Pemberian Sembako ini saya berikan langsung kepada Lurah Cikokol untuk di bagikan kepada warga yang di nilai sangat membutuhkan bantuan. Semoga virus Covid-19 ini cepat berlalu dan kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa,” ucapnya.

Sementara itu Muhamad Zen Lurah Cikokol Kecamatan Tangerang mengatakan, untuk warga Kelurahan Cikokol yang terdampak sekitar 3800 KK dari jumlah KK sekitar 28000. “Kegiatan seperti yang di lakukan RW 15 Perum Premier Park 2 ini sangat membantu pemerintah dalam membatu warga yang terdampak virus Corona, saya berharap donatur-donatur seperti ini terus ada di wilayah Kelurahan Cikokol,” katanya.

Selain itu , Agus Setiawan SE anggota DPRD Kota Tangerang yang hadir dalam bantuan ini mengatakan, kegiatan ini di adalah atas kerjasama dengan Fraksi PDI Perjuangan untuk menginisiasi untuk membentuk donatur. “Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari Fraksi PDI Perjuangan sesuai dengan perintah Ibu Megawati Sukarno Putri, jangan sampai ada warga yang kelaparan di tengah Pandemi Covid-19,” katanya. (02).

Check Also

Ishak, Sang Penghantar Mimpi Para Atlet PON XX Papua

Jayapura, Fixsnews.co.id- Mengingat kembali masa mudanya, Ishak Pattipeme pernah bermimpi bisa beraksi dan mencetak gol …