Cuaca Cerah Satgas TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul Bersama Warga Kebut Sasaran Fisik

Bantul – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 0729 Bantul pengerjaan jembatabn yang berada di wilayah Dusun Tangkil, Kal. Muntuk & Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. Senin (11/3).

Begitu cuaca bersahabat, cerah, para Anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar langsung kebut pembangunan jembatan, talud, drainase, cor blok, RTLH dan Mushola. Hasilnya, pembangunan yang merupakan sasaran fisik TMMD tersebut tampak pesat, sehingga satgas dan warga optimis, akan cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

Menurut Daliyo (58) warga Dusun Tangkil menegaskan, bahwa hari ini dirinya bersama anggota satgas yang lain bahu-membahu memindahkan adukan dan batu untuk pembangunan talud. “Karena cuaca hari ini cerah, kami terus dorong anggota satgas yang terlibat di pembangunan talud untuk kebut pekerjaan, kini hasilnya sudah sangat pesat,” ucapnya.

Apabila Satgas TMMD bersama warga bahu membahu bergotong royong bersama warga aka sasaran pembangunan fisik terutama jembatan dan cor blok jalan ini cepat selesai, dengan waktu yang telah ditentukan. “Terimakasih bapak-bapak TNI dengan TMMD Reguler 119 Kodim 0729 Bantul wujud doa dan harapan kami disini lebih cepat selesai maka bisa dilalui menggunakan motor untuk pergi ke sawah, kepasar dan aktifitas warga sehingga membantu perekonomian kami disini,” pungkasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan