Deklarasi Cinta Damai Menolak Unjuk Rasa Anarkis, Dandim 0506/Tangerang: Anarkis Rugikan Semua Pihak

TANGERANG,Fixsnews.co.id- Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Bambang
mengajak Masyarakat untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI, dengan bersama -sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

” Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas, ketertiban, dan keamanan di setiap wilayah. Jangan sampai terjadi anarkis yang hanya merugikan semua pihak termasuk merusak fasilitas umum,” kata Kolonel Inf Bambang saat menghadiri deklarasi bersama menolak unjuk rasa anarkis di Halaman Mako Polres Kota Bandara Internasional Soekarno Hatta, Senin (19/10/2020) sore.

Dandim 0506/ Tangerang juga mengimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi covid-19. Jangan terpengaruh berita berita hoax yang bertujuan memprovokasi. Kita semua tentunya cinta damai karena kita adalah bangsa yang besar dan bermartabat.

“Kita mengajak segenap elemen masyarakat ikut serta dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di daerahnya, termasuk di lingkungan keluarga.”kata Dandim 0506/Tangerang.

Ditempat yang sama, Kapolres BSH Kombes Adi Ferdian Syaputra SIK.MH. sebagai penanggung jawab pelaksanaan deklarasi bersama dalam sambutannya mengucapkan terimakasih, dimana kita dapat berkumpul di Mapolres untuk melaksanakan apel Deklarasi Cinta Damai Menolak Unjuk Rasa Anarkis.

Dijelaskan Kombes Adi Ferdian Syaputra bahwa pelaksanan apel ini bertujuan untuk siap siaga antisipasi di wilayah hukum Bandara Soekarno Hatta dan wilayah diluar Bandara terutama masyarakat sekitar.

“Melalui Apel Deklarasi ini, dapat membantu masyarakat dan perekonomian tetap terjaga di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Terlebih aspek ekonomi terdampak kepada kita semua, sedangkan dari sisi keamanan supaya dapat terhindar dari segala masalah dan tindakan anarkis.”katanya.

Dikatakan Kombes Adi Ferdian Syaputra bahwa, secara umum untuk wilayah kombata BSH, kita dapat bersama – sama menjaga keamanan, baik di dalam Bandara Soekarno Hatta dan juga dilingkungan masyarakat tetap aman dan damai.

Tampak hadir di kegiatan itu, AKBP Yesi, Wakapolres kota BSH, Mayor Inf Deni Suryo A.D, Danramil 02 /BTC, Agus Ariyadi dari EGM AP II dan Oka S, EGM Avsek APII dan lebih kurang 40 personil.

Selanjutnya dilakukan Pembacaan Deklarasi dan Penandatanganan Deklarasi.
” KAMI KOMUNITAS BANDARA SOEKARNO-HATTA MENOLAK UNJUK RASA ANARKIS DAN MENDUKUNG NKRI YANG CINTA DAMAI “.(ben)