oleh

Diduga Lompat Dari Apartemen GWR Hartanto Jusman Tewas Mengenaskan

Diduga ceceran darah korban lompat dari apartemen GWR saat belum dibersihkan. (IST)

Kota Tangerang, Fixsnews ,- Diduga lompat dari lantai 19 Apartment Great Western Resort (GWR) Jl.MH. Thamrin Cikokol Tangerang, Hartanto Jusman (63) tewas mengenaskan.

Menurut keterangan petugas kamar mayat RSUD Tangerang yang di konfirmasi, Ahad (29/5/2022) benar pada Sabtu (28/5/2022) sekira jam 10 pagi ada mayat tidak dikenal yang informasinya jatuh dari apartemen GWR.

“Benar Pak kemarin sekitar jam 10 pagi ada kiriman mayat yang katanya jatuh dari apartemen GWR. Kepalanya hancur Pak,” terang Hasan petugas kamar mayat.

“Mayat saya rapikan sebisa saya, dan hanya divisum luar sesuai permintaan polisi,” terang Hasan lagi.

Menurut catatan kamar mayat benar mayat tersebut bernama Hartanto Jusman warga Kebon Jahe dan sudah dibawa keluarganya ke Rumah Duka Oasis, Jatake, Jatiuwung semalam jam 22.00 WIB.

Untuk diketahui almarhum Hartanto Jusman bersama istrinya almarhumah drg Mareti Miharja mendirikan Yayasan Pendidikan Bonavita Tangerang. Sekolah umum mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK Bonavita beroperasi sejak tahun 1992.

Sampai berita ini diturunkan pihak Yayasan Bonavita belum bisa di konfirmasi. Sedangkan humas Polres Metro Tangerang dihubungi via telepon seluler belum bisa memberikan keterangan karena harus cari informasi. (red)