Disnaker Kota Tangerang Sidak Penerapan Prokes di Perkantoran

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang melakukan monitoring dan inspeksi mendadak (sidak) penerapan protokol Kesehatan (Prokes) di perkantoran Alfa Tower, Jl. Jalur Sutera Barat, Kecamatan Pinang.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Industrial, H. Asep Rahmat, kegiatan monitoring ini yang dilaksanakan oleh empat tim. Adapun kegiatan tersebut merupakan agenda rutin bulanan yang dimiliki Disnaker Kota Tangerang yang dilaksanakan dalam rangka mendata jumlah perusahaan di Kota Tangerang.

“Jadi, kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap bulannya untuk memonitoring dan mendata jumlah perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kota Tangerang. Kami juga ingin mengecek bagaimana kondisi perusahaan-perusahaan ini di tengah-tengah kondisi pandemi,” ungkap Asep Rahmat yang memimpin langsung kegiatan monitoring.

Ia juga menambahkan, selain untuk mendata jumlah perusahaan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari sidak protokol kesehatan di perkantoran. Himbauan juga dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Karena situasi sedang pandemi, kami juga melihat bagaimana penerapan protokol kesehatan di sini. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk terus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di mana pun. Sehingga, pandemi ini dapat segera berakhir,” tutupnya.(Pur)