Home / Banten Raya / Gandeng JHL Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Gebrak Masker dan APD

Gandeng JHL Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Gebrak Masker dan APD


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Terus meningkat tajam jumlah orang yang terpapar virus Covid-19 dibabak kedua di wilayah Kabupaten Tangerang. Menggandeng
JHL Group Gading Serpong, Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Muspida membagikan 5.000 masker serta puluhan APD di beberapa titik wilayah Kabupaten Tangerang, Jum’at (25/9/2020).

“Usai waktu shalat Jum’at, kami mulai membagikan masker di wilayah bundaran Tigaraksa, Citra Raya, Pasar Kemis, Telaga Bestari dan Gading Serpong,” kata Ketua Panitia Widi Hatmoko kepada wartawan.

Sementara Ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Bambang Mulyono menjelaskan kegiatan pengurus dan anggota Pokja ini, merupakan bentuk kepedulian jurnalis di Kabupaten Tangerang membantu Pemda untuk memutus mata rantai virus Covid-19.

“Alhamdulillah teman-teman yang tergabung dalam Pokja semuanya ikut terlibat dan dibantu rekan jurnalis lainnya dalam membagikan masker untuk masyarakat di beberapa titik,” ujarnya.

Selain membagikan masker kepada masyarakat pejalan kaki, penumpang angkot dan pengendara motor serta mobil. Kami juga menyerahkan 500 lembar masker dan APD kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang mengelola Hotel singgah karantina di Hotel Yasmin di Kecamatan Curug, Puskesmas Kecamatan Kelapa Dua dan beberapa kecamatan lainnya.

Tampak turut mendukung kegiatan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, Kasatlantas Polres Kota Tangerang AKP Roby Heri Saputra, Halal Mart Tigaraksa yang memberikan sedekah nasi bungkus kepada pengguna jalan, Muspika Kecamatan dan Puskesmas di titik pembagian Masker. (by/02)

Check Also

Lantik Kepengurusan Saka Anti Narkoba, Benyamin : Jadilah Teladan Bagi Masyarakat

Tangsel, Fixsnews.co.id – Pramuka di Kota Tangerang Selatan dianggap menjadi jaminan masa depan pembangunan daerah …