oleh

HUT Humas Polri, Polres Metro Tangerang Bagikan Masker dan Handsanitazer Kepada Wartawan

TANGERANG, Fixsnews.co.id- Memperingati
Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Humas Polri, Polres Metro Tangerang melalui Kasubbag Humas Kompol Abdul Rochim membagikan masker dan hand sanitizer kepada Wartawan saat berkunjung ke Sekretariat Bersama (Sekber) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia dan Jurnalis Tangerang Raya(JTR) di Pemda lama Jalan Ahmad Yani Kota Tangerang, Senin (2/11/2020).

Dalam acara yang berlangsung singkat tersebut, Humas Polres Metro Tangerang juga melakukan potong tumpeng dan diberikan langsung kepada Ketua JTR Ayu Kartini dan Sekertaris PWI, Abdul Nasser.

“Kami jajaran Humas Polres Metro Tangerang Kota hari ini sengaja melakukan kunjungan ke Sekber PWI, SMSI dan JTR untuk menemui rekan-rekan wartawan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-69 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2020,” kata Rochim saat memberikan sambutan.

“Tetapi karena kemarin bertepatan dengan libur cuti bersama, maka baru hari ini kami sempat mengadakan kunjungan untuk merayakan HUT Humas Polri bersama rekan media,” ucap Rochim.

Rochim berharap di usia HUT ke-69 ini dapat semakin mempererat hubungan kinerja antara Humas Polri dan awak media dalam hal pemberitaan.

“Doakan agar kami jajaran Humas ke depan akan bekerja lebih baik lagi. Mari kita bersama membangun sinergitas dalam pemberitaan positif untuk masyarakat,” tambahnya.

Ketua JTR Ayu Kartini melalui wakil Ketua JTR Fairus Mangkubumi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Kapolres dan jajaran Polres Tangerang kepada insan pers.

“Dengan adanya kunjungan Humas Polri dari Polres Metro Tangerang Kota untuk memperingati HUT Humas Polri secara bersama dengan wartawan, sudah cukup membuktikan bahwa hubungan antara Humas Polri dan awak media berjalan dengan baik dan Harmonis,” kata Fairus.

“Semoga sinergitas ini tetap terjaga dalam menyajikan berita yang sejuk kepada masyarakat, serta bersama menangkal berita hoaks yang berpotensi memecah belah bangsa. Selamat ulang tahun Humas Polri.” tambahnya.(ben)