Home / Banten Raya / Jelang Libur Nataru, PDAM Tirta Benteng Siap Berikan Pelayanan Maksimal dan Pasokan Air Aman

Jelang Libur Nataru, PDAM Tirta Benteng Siap Berikan Pelayanan Maksimal dan Pasokan Air Aman

TANGERANG, Fixsnews.co.id- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang memastikan kesiapan menghadapi libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan pelayanan maksimal. Hal itu disampaikan Asman Humas dan Pengaduan Ichsan Sodikin dalam keterangan tertulisnya, Kota Tangerang, Selasa (22/12/2020).

Ichsan Sidin mengatakan, pasokan air PDAM ke pelanggan diharapkan tidak mengalami masalah, Namun PDAM TB tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dengan memberlakukan piket selama libur panjang Natal apabila ada gangguan dapat segera tertangani.

“Berdasarkan pengalaman tahun lalu juga tidak ada kendala yang berarti. Semoga selama libur perayaan Natal dan Tahun Baru ini, pasokan air jangan sampai terganggu dan semua keluhan masyarakat cepat ditanggapi,” harapnya.

“Kita siagakan piket apabila ada gangguan dapat segera tertangani” tambahnya.

Sehubungan dengan menjelang libur panjang Natal 2020, Ichsan juga meminta kepada pelanggan PDAM untuk tetap bijak dalam menggunakan pemakaian air bersih, dan PDAM TB akan selalu meningkatkan pelayanan karena baginya pelayanan kepada pelanggan adalah yang paling utama.

“Semoga pelayanan PDAM TB terus meningkat dan kedepan nya akan lebih baik lagi” ujar Ichsan.(ben)

Check Also

Kemenag Salurkan Rp 66 Miliar Insentif Bagi Guru PAI Non PNS, Ini Kriteria Penerimanya!

Jakarta, Fixsnews.co.id-Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) mulai mencairkan bantuan insentif bagi guru Pendidikan Agama Islam …