Home / Banten Raya / Jember Fashion Carnaval 2019 Tampil di Lippo Village Festival

Jember Fashion Carnaval 2019 Tampil di Lippo Village Festival

Kab. Tangerang (FN), – Town Management Division (TMD) selaku pengelola kawasan Lippo Village Karawaci menggelar Lippo Village Festival. Even Tahunan yang akan digelar 23 November hingga 14 Desember 2019 ini juga menampilkan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019.

Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Banten Hajjah Eneng Nurcahyati menyambut gembira Lippo Village Festival Yang digagas oleh TMD selalu pengelola Kawasan Lippo Village Karawaci. Menurut Hajjah Eneng Nurcahyati Kegiatan ini selain bagus buat menghidupkan perekonomian dikawasan Lippo Karawaci. Juga dapat menggairahkan pariwisata di Provinsi Banten pada umumnya.

“Pemprov Banten sangat mendukung dan mengapresiasi even tahunan Festival Lippo Village Karawaci ini yang dapat menggairahkan pariwisata di Tangerang khususnya dan Provinsi Banten pada umumnya, ” ujar Hj. Eneng, Sabtu (23/11/2019).

Kadis Pariwisata Provinsi Banten itu juga meminta Intan Ayundavira selaku event director JFC untuk membuat even semacam JFC di Banten.

“Ibu Intan Ayundavira ternyata ternyata orang Jember yang tinggal di Banten, beliau warga Cileduk, Kota Tangerang. Karena itu saya minta Ibu Intan dapat menciptakan even semacam JFC di Banten, ” kata H Eneng lagi.

Bersama John Riadi, Intan Ayundavira, Michael Widjaja Head Development TMD Lippo Village Karawaci dan Kadis Pariwisata Kota Tangerang Rina. Kadis Pariwisata Provinsi Banten melakukan pemukulan bedug sebagai tanda dibukanya Festival Lippo Village Karawaci.

Jember Fashion Carnaval (JFC) digelar perdana di Tangerang tepatnya di Lippo Village Karawaci ajang busana kebanggaan kota Jember ini bakal dihelat selama 1 hari di Menara Matahari Roundabout, Lippo Village Karawaci, Tangerang sejak pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut JFC menampilkan parade busana meriah dengan mengusung tema “Tribal Grandeur” yang berarti “Keagungan Suku-suku Bangsa”. Tema ini sengaja diusung untuk menampilkan berbagai macam budaya berbusana di setiap suku-suku bangsa yang tersebar di berbagai belahan dunia. (by/02)

Check Also

Resmikan 5 Gedung OPD, Gubernur Banten: Pelayanan Publik Harus Meningkat

Serang, Fixsnews.co.id- Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) meresmikan 5 (lima) Gedung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) …